Mari Bebaskan Rakyat Indonesia Dari Ancaman Buta Aksara

Mari Bebaskan Rakyat Indonesia Dari Ancaman Buta Aksara

Jumat, 02 April 2010

Workshop Pengelola TBM Se Jateng


Dalam rangka menambah ilmu pengetahuan para pengelola TBM tentang cara-cara mengelola TBM dengan baik dan benar, maka Pemerintah Prov Jawa Tengah mengadakan Workshop Pengelola TBM SE Jawa Tengah. Acara ini di ikuti oleh hampir seluruh kabupaten yang ada di Jawa Tengah,dengan mengirim para perwakilan-perwakilannya. Acara ini di adakan pada Tanggal 29 sampai 31 Maret 2010.
Dengan diadakan acara ini di harapkan bermanfaat bagi seluruh pengelola TBM di Jawa Tengah.
Dari kabupaten Temanggung telah mengirimkan dua perwakilan, yang salah satunya berasal dari TBM samudra ilmu. Acara ini sangat-sangat bermanfaat, karena di acara ini bisa digunakan sebagai ajang tukar pikiran dan sharing antar pengelola TBM.
" Acara ini sangat bermanfaat sekali, bahkan kalau bisa setiap 6 bulan sekali di adakan acara seperti ini, karena dengan acara ini kami jadi mengerti lebih banyak tentang tata cara mengelola TBM. Apa lagi di tambah acara kunjungan ke TBM Juara, kami jadi semakin ingin cepat-cepat pulang dan menerapkan ilmu yang kami dapat dari kunjungan ini." Begitulah pendapat dari salah satu peserta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar